Kunjungan Tim Kantor Staf Presiden dan Direktur SMK ke SMK N 8 Semarang

Kunjungan Tim Kantor Staf Presiden dan Direktur SMK ke SMK N 8 Semarang

Selasa, 25 Mei 2021 | 15:11:38 WIB Diposting oleh : Administrator | Dibaca: 94 kali


Senin 25 Mei 2021, Direktur SMK Dr. Ir. M Bakrun bersama tim dari Kantor Staf Kepresidenan melakukan kunjungan ke SMK Negeri 8 Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah, guna memastikan berjalannya program SMK sebagai Center of Excellence (CoE) yang pada tahun ini menjadi SMK Pusat Keunggulan (PK).

Pada kesempatan tersebut, Dr. Ir. M Bakrun bersama tim menyaksikan langsung penampilan para lansia dalam pertunjukan musik menggunakan angklung bersama guru dan karyawan serta siswa SMK Negeri 8 Semarang. Tampak tim dari Kemdikbud dan Kantor Staf Kepresidenan sangat menikmati pertunjukkan angklung tersebut.

Kunjungan dilanjutkan dengan meninjau Wolu Senior Hotel (WSH) yang merupakan hotel yang dikhususkan bagi lansia. Pembangunan senior hotel ini merupakan salah satu bagian dari program Center Of Excellence (COE) atau Pusat Keunggulan SMK Sektor Caregiver di SMK Negeri 8 Semarang

Selain meninjau Wolu Senior Hotel, rombongan juga berkesempatan untuk meninjau fasilitas-fasilitas di SMK Negeri 8 Semarang, khususnya berkaitan dengan produk unggulan dari Caregiver.

Setelah melakukan peninjauan, rombongan menuju ke kantin Sica Semi (SMK N 8 Semarang Idola Cafe Sehat Edukatif Milenial.


0 Komentar :