Cegah Corona, SMK N 8 Semarang Disemprot Desinfektan

Cegah Corona, SMK N 8 Semarang Disemprot Desinfektan

Jumat, 27 Maret 2020 | 11:02:37 WIB Diposting oleh : Humas SMKN 8 Semarang | Dibaca: 134 kali


Virus Corona (COVID-19) yang kini sedang menjadi permasalahan nomor satu dunia membuat masyarakat resah. Pemerintah sudah mengeluarkan berbagai kebijakan untuk menanganinya dan memutus rantai penyebaran virus ini. Masyarakat tentunya pun ikut serta dalam menerapkan pola hidup bersih agar tak terjangkit virus Corona, seperti, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain, dan melakukan penyemprotan desinfektan.

Hal itu juga dilaksanakan oleh SMK Negeri 8 Semarang bekerja sama dengan Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Semarang melakukan penyemprotan desinfektan, Jumat (27/3/2020), secara menyeluruh di lingkungan sekolah.

Dengan dilakukannya penyemprotan ini, diharapkan dapat mencegah penularan virus yang semakin meluas. Kegiatan penyemprotan dilakukan untuk memastikan bahwa lingkungan sekolah steril dari virus dan bakteri yang dapat membahayakan.Terutama dari virus Corona yang dapat menempel dan bertahan hingga beberapa jam pada benda. Sehingga menjadikan lingkungan sekolah aman dan steril bagi para guru, karyawan, dan para siswa.

Dalam kegiatan itu, tampak petugas Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Semarang dibantu oleh beberapa karyawan sekolah menyemprotkan desinfektan di seluruh lingkungan sekolah.


0 Komentar :