Lomba Ketrampilan Siswa Tingkat Jawa Tengah, SMK 8 Semarang Sumbang 3 Medali

Lomba Ketrampilan Siswa Tingkat Jawa Tengah, SMK 8 Semarang Sumbang 3 Medali

Senin, 04 Desember 2017 | 08:54:35 WIB Diposting oleh : Humas SMKN 8 Semarang | Dibaca: 1735 kali


Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK ke XXVI tahun 2017 tingkat Provinsi Jawa Tengah telah dilaksanakan di Kabupaten Pati. Kegiatan tersebut diikuti oleh 105 peserta yang tersebar dalam  56 cabang mata lomba.  Kegiatan ini selain sebagai ajang uji kemampuan dan prestasi bagi semua SMK di Jawa Tengah, juga merupakan ajang penentuan pemenang untuk menjadi duta Jawa Tengah maju ke tingkat nasional.

Dalam mengirim kontingennya, Kota Semarang berhasil memborong medali dengan dengan perolehan 6 emas, 13 perak dan 5 perunggu. Dari perolehan medali tersebut, SMK N 8 Semarang menyumbang 3 medali dari 2 bidang mata lomba.

Pada kejuaraan Peksos / Caring, siswa jurusan Perawatan Sosial SMK N 8 Semarang memperoleh 1 medali emas dan 1 medali perak. Medali emas atas nama Amalia Balqis Oktiva Sakti dan untuk medali perak atas nama Pradita Irma Agata.

Pada kejuaraan Graphic Design Technology, siswa jurusan MultimediaSMK N 8 Semarang menyumbang 1 medali perunggu atas nama Tamara Khansa Ayuning Leksono, siswa kelas XII Multimedia 2.

Amalia Balqis sebagai juara 1 dalam kejuaraan Caring berhak maju mewakili Jawa Tengah untuk bertarung di LKS tingkat Nasional.


0 Komentar :