Studi Banding, Universitas Pendidikan Indonesia kunjungi SMK N 8 Semarang

Studi Banding, Universitas Pendidikan Indonesia kunjungi SMK N 8 Semarang

Rabu, 11 Oktober 2017 | 09:29:20 WIB Diposting oleh : Administrator | Dibaca: 1349 kali


Selasa, 10 Oktober 2017, Universitas Pendidikan Indonesia melakukan kunjungan dalam rangka studi banding di kompetensi keahlian Perawatan Sosial SMK N 8 Semarang.

Kunjungan tersebut diikuti oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga  dengan didampingi dosen dari jurusan tersebut.

Kehadiran mereka disambut langsung oleh Kepala SMK N 8 Semarang, Drs Luluk Wibowo, S.ST, MT, dengan didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah, Ketua Kompetensi Keahlian dan guru-guru dari Perawatan Sosial.

Sambutan Kepala SMK 8

Peserta dari prodi PKK UPI tampak sangat antusias dalam mengikuti presentasi tentang Kompetensi Keahlian Perawatan Sosial yang dipaparkan oleh Ketua Kompetensi Keahlian Perawatan Sosial, Dra. Lis Anggriani, M.Si.

Dalam kunjungan tersebut, perwakilan dari UPI, Kaprodi PKK,   Dr. Yoyoh Jubaedah, M.Pd., mengucapkan terimakasih atas sambutan baik pihak SMK N 8 Semarang bersedia menerima Kunjungan Universitas Pendidikan Indonesia.

Menanggapi kunjungan Universitas Pendidikan Indonesia, Kepala SMK N 8 Semarang, Drs Luluk Wibowo, S.ST, MT, juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan kepercayaan UPI yang telah memilih SMK N 8 Semarang sebagai sekolah kunjungan.


0 Komentar :