Siswa SMK Negeri 8 Semarang Raih Prestasi Juara 2 dalam Lomba Fotografi Dinus Walk 2024

Siswa SMK Negeri 8 Semarang Raih Prestasi Juara 2 dalam Lomba Fotografi Dinus Walk 2024

Rabu, 07 Februari 2024 | 06:53:38 WIB Diposting oleh : Administrator | Dibaca: 809 kali


Semarang, 7 Februari 2024 - Sukses terus menghiasi perjalanan prestasi SMK Negeri 8 Semarang, kali ini para siswa menorehkan prestasi cemerlang dengan meraih juara 2 dalam Lomba Fotografi Dinus Photowalk#9 Tahun 2024. Lomba bergengsi yang dilaksanakan pada Minggu, 28 Januari 2024 ini, diadakan oleh Pers Kampus Warta Dinus Universitas Dian Nuswantoro (Dinus) Semarang dan diikuti oleh berbagai sekolah tingkat menengah di wilayah tersebut.

Dengan tema "Let’s Fall in Love with Semarang", Lomba Fotografi Dinus Photowalk#9 tahun 2024 menjadi ajang bagi para siswa untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dalam bidang fotografi. Devaro Ridho Damara siswa XI DKV 1 dari SMK Negeri 8 Semarang berhasil mencuri perhatian para juri dengan karya-karya fotografi yang menggambarkan keindahan dari Kota Semarang.

Devaro Ridho, menyatakan kegembiraannya atas pencapaian ini. "Saya sangat bersyukur bisa meraih juara 2 dalam Lomba Fotografi Dinus Photowalk. Ini bukan hanya tentang meraih penghargaan, tetapi juga tentang pengalaman dan pembelajaran yang sangat berharga bagi kami sebagai siswa. Terima kasih kepada sekolah, guru pembimbing, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan."

Plt. Kepala SMK Negeri 8 Semarang, Ibu Almiati, menyampaikan selamat kepada Devaro atas prestasi gemilang yang telah diraih. "Prestasi ini menjadi bukti bahwa potensi dan kreativitas siswa-siswi kami tidak hanya terbatas di bidang akademis, tetapi juga dalam bidang seni dan keterampilan. Teruslah mengembangkan bakat dan minat kalian, karena setiap prestasi adalah langkah menuju kesuksesan yang lebih besar."

Dengan meraih juara 2 dalam Lomba Fotografi Dinus Photowalk#9 Tahun 2024, SMK Negeri 8 Semarang sekali lagi membuktikan bahwa mereka bukan hanya sebagai lembaga pendidikan yang unggul secara akademis, tetapi juga sebagai wadah pembinaan bakat dan potensi siswa dalam berbagai bidang, menciptakan generasi yang berprestasi dan berdaya saing tinggi.