Juara 1 LKS Bidang Cloud Computing, SMK 8 Pastikan Melaju Tingkat Provinsi

Juara 1 LKS Bidang Cloud Computing, SMK 8 Pastikan Melaju Tingkat Provinsi

Jumat, 18 Maret 2022 | 08:55:24 WIB Diposting oleh : Admin Kesiswaan | Dibaca: 250 kali


Aydin Ilham Pramasta, siswa SMK Negeri 8 Semarang yang merupakan siswa dengan Kompetensi Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak berhasil meraih juara pertama dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) bidang Cloud Computing tingkat Kota Semarang, yang diadakan oleh MKKS SMK Kota Semarang, pada Kamis 17 Maret 2022 bertempat di SMK Negeri 11 Semarang.

 

Di bawah bimbingan Bapak Agung Setiawan, S.Kom, Aydin berhak mewakili Kota Semarang melaju ke tingkat Provinsi Jawa Tengah pada ajang yang sama. Dalam kompetisi yang diadakan dengan sangat ketat ini, Aydin berhasil dengan mudah menyisihkan lawannya.

 

Ucapan selamat pun mengalir dari civitas akademika SMK Negeri 8 Semarang. Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kepala SMK Negeri 8 Semarang Harti, S.Pd., M.Kom.  

Prestasi yang membanggakan ini tidak lepas dari peran serta seluruh pihak, terutama guru pembimbing. Berkat kerja keras dan ketulusannya dalam membimbing siswa, akhirnya bisa meraih prestasi yang membang gakan seperti sekarang ini.

 

Prestasi yang membanggakan ini adalah hasil kolaborasi berbagai pihak dan kerja keras bersama. Ini sekaligus membuktikan bahwa SMK Negeri 8 Semarang mampu bersaing di tingkat Kota Semarang.

 

Semoga diajang LKS Tingkat Provinsi nanti Aydin Ilham Pramasta dapat meraih prestasi yang membanggakan untuk Kota Semarang dan SMK N 8 Semarang. Aamiin..