Kacabdindik Wil I Jateng Memberikan Apresiasi Pelaksanaan Workshop di SMK N 8 Semarang

Kacabdindik Wil I Jateng Memberikan Apresiasi Pelaksanaan Workshop di SMK N 8 Semarang

Kamis, 17 Desember 2020 | 11:01:58 WIB Diposting oleh : Humas SMKN 8 Semarang | Dibaca: 210 kali


Kamis, 17 Desember 2020 pukul 07.00 WIB bertempat di Aula Besar SMK N 8 Semarang, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Jawa Tengah Bp. Budi Santoso, M.Pd., M.Si., membuka kegiatan Workshop Pelaksanaan Pembelajaran Fasilitasi SMK Yang Menjadi Pusat Keunggulan/Center Of Excellence Sektor Caregiver Tahun 2020 di SMK Negeri 8 Semarang.

 



Dalam Sambutannya, Kacabdindik Wil I Jawa Tengah memberikan apresiasi terhadap SMK Negeri 8 Semarang atas Pelaksanaan Workshop yang diadakan di SMK Negeri 8 Semarang. Selain memberikan sambutan beliau juga memberikan Paparan Kebijakan Komitmen Disdikbud Provinsi Jawa Tengah Melalui Fasilitasi SMK Yang Dikembangkan menjadi Pusat Keunggulan (Center of
Excellence) Prioritas Sektor Caregiver. Dalam paparannya beliau menekankan pentingnya branding sekolah, seperti yang telah dilaksanakan SMK N 8 Semarang dengan motto "SMK 8 IDOLA" nya. SMK Negeri 8 Semarang sebagai sekolah yang bermutu, harus mampu memenuhi dari keinginan pelanggan dalam hal ini adalah siswa dan orang tua.



Acara workshop yang dilaksanakan selama 2 hari ini, merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan kegiatan SMK Negeri 8 Semarang sebagai Pusat Keunggulan/Center of Excellence.


0 Komentar :