SMK N 8 Semarang didatangi oleh Badan Intelejen Negara, Ada Apa?

SMK N 8 Semarang didatangi oleh Badan Intelejen Negara, Ada Apa?

Jumat, 27 November 2020 | 09:13:59 WIB Diposting oleh : Humas SMKN 8 Semarang | Dibaca: 210 kali


Hari Kamis tanggal 26 Nopember 2020 bertempat di Aula Besar SMK N 8 Semarang, Tim Velox Badan Intelijen Negara melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di SMKN 8 Semarang.

Acara yang bertajuk "Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Tim Velox Badan Intelijen Negara di SMKN 8 Semarang" ini, diawali dengan para peserta melaksanakan pemeriksaan suhu yang dilakukan oleh Tim Medis Velox BIN sebelum memasuki tempat acara.

Pembukaan acara dimulai pukul 13.00 WIB, dilaksanakan oleh Tim Velox BIN, dilanjutkan sambutan dari Kepala SMK N 8 Semarang, Ibu Harti, S.Pd., M. Kom. Dalam sambutannya, Kepala SMK N 8 Semarang mengapresiasi kegiatan tersebut.

Gayung bersambut dari Katim Velox BIN, Endang Juhara. Katim Velox BIN mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada civitas SMKN 8 Semarang, sehingga kegiatan berjalan lancar. Beliau berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir, selanjutnya masyarakat dapat kembali beraktivitas, namun tetap aman dari Covid-19. Pihaknya juga mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam pencegahan Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Melalui kegiatan dekontaminasi, sosialisasi, dan edukasi tersebut, Tim Velox BIN berharap masyarakat semakin paham tentang penerapan protokol kesehatan di tengah adaptasi kebiasaan baru guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.



Masuk pada acara inti yaitu penyampaian materi oleh dokter BIN, dr. Jares Clinton. Dalam materinya dr. Jares Clinton memaparkan seputar penerapan adaptasi kebiasaan baru dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Pemaparan materi disambung dengan sesi tanya jawab. Peserta tampak antusias dalam mengikuti acara, terlihat banyak peserta yang melontarkan pertanyaan.

Selain acara kegiatan sosialisasi dan edukasi, bersamaaan dengan kegiatan tersebut dilaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh area SMK Negeri 8 Semarang.

Acara sosialisasi ditutup dengan pemberian bantuan dari Tim Velox BIN kepada pihak sekolah.

 

 


0 Komentar :