Workshop Evaluasi Penguatan Pembelajaran Fasilitasi SMK Yang Menjadi Pusat Keunggulan Center of Exce

Workshop Evaluasi Penguatan Pembelajaran Fasilitasi SMK Yang Menjadi Pusat Keunggulan Center of Exce

Rabu, 18 November 2020 | 14:21:33 WIB Diposting oleh : Humas SMKN 8 Semarang | Dibaca: 42 kali


Hari Selasa 17 November 2020 sampai dengan hari Rabu 18 November 2020, SMK Negeri 8 Semarang mengadakan Workshop Evaluasi Penguatan Pembelajaran Fasilitasi SMK Yang Menjadi Pusat Keunggulan Center of Excellence Sektor Caregiver. Acara yang bertempat di Aula Besar SMK Negeri 8 Semarang ini, dihadiri oleh seluruh guru SMK Negeri 8 Semarang sebagai pesertanya.

Acara dimulai pada hari Selasa tanggal 17 November 2020 pukul 07.30 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diikuti dengan pembacaan doa. Dilanjutkan dengan sambutan Kepala SMK Negeri 8 Semarang, Ibu Harti, S.Pd. M.Kom dan finalisasi pelaksanaan pembelajaran SMK COE sektor caregiver yang diisi oleh ibu Dr. Yuli Rifiani, M.Pd. Pada hari pertama workshop ini, diakhiri dengan kegiatan evaluasi pelaksanaan dan dokumen pembelajaran SMK COE sektor caregiver, yang dipandu oleh tim pendamping COE.

Pada hari kedua workshop, secara marathon diisi dengan komitmen Iduka terhadap program PKL, sertifikasi dan rekrutmen SMK untuk Caregiver, TKJ, Rekayasa Perangkat Lunak, dan Multimedia.  Pada Iduka bidang caregiver diwakili oleh Pengelola Wisma Lansia Harapan Asri Semarang, bidang TKJ oleh PT. Linknet Tbk semarang, bidang Rekayasa Perangkat Lunak oleh PT. Gamelan Research Project Semarang, dan untuk bidang Multimedia oleh PT Ardata Media Semarang. Hari kedua ditutup dengan kegiatan evaluasi hasil komitmen Iduka terhadap program PKL, sertifikasi dan rekrutmen SMK COE sektor Caregiver.

   

   

  


0 Komentar :