Sampaikan Visi Misi, Panitia Pemilos Gelar Debat Kandidat

Sampaikan Visi Misi, Panitia Pemilos Gelar Debat Kandidat

Jumat, 13 Oktober 2017 | 08:30:28 WIB Diposting oleh : Humas SMKN 8 Semarang | Dibaca: 1685 kali


Panitia Pemilihan Umum (PPU) dalam rangkaian kegiatan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis (Pemilos) melaksanakan debat kandidat Ketua dan Wakil Ketua Osis. Debat yang dilaksanakan pada hari Kamis 12 Oktober 2017, bertujuan untuk melakukan sosialisasi visi misi masing-masing kandidat. Selain sebagai penyampaian visi misi, kegiatan ini merupakan salah satu tahapan Pemilos yang dilombakan oleh KPUD Kota Semarang dalam Lomba Pemilos SMA/SMK/MA Tingkat Kota Semarang.

Bertempat di ruang serbaguna 1 dan 2, debat diikuti oleh 3 pasangan kandidat Ketua dan Wakil Ketua OSIS. Acara dimulai pukul 08.00 - 10.00 WIB dengan disaksikan oleh 4 juri dari KPUD Kota Semarang, Kepala SMK N 8 Semarang Drs Luluk Wibowo, S.ST., MT, Waka Kesiswaan Dra. Nur Rubiatin, M.Pd , Pembina OSIS Drs. Ibnu, pembimbing lomba Dra. Sri Astuti Setiani, dan 55 siswa perwakilan dari tiap-tiap kelas.


Kegiatan dibuka dan dipandu oleh Irvan H., yang dipilih oleh PPU dari siswa sebagai moderator. Acara debat dilaksanakan dengan 4 sesi. Sesi 1 adalah pemaparan visi-misi. Sesi 2 diisi dengan debat antar kandidat. Dilanjutkan sesi 3 yang merupakan debat antara audiens dan kandidat. Kemudian sesi terakhir, penyampaian "closing statement" yang berupa ajakan atau jargon masing-masing kandidat.
Tampak audiens sangat antusias dalam memberikan dukungan untuk para kandidat melalui yel-yel yang meriah.


0 Komentar :